Helo Timor Leste

PSMS Vs Persiraja Ricuh, Edy Rahmayadi Hampir Dikeroyok Supporter, Begini Masalahnya

2023-11-19 16:03:22
    Bagikan  
PSMS Vs Persiraja Ricuh, Edy Rahmayadi Hampir Dikeroyok Supporter, Begini Masalahnya

HELOTIMORLESTE.COM - Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi hampir jadi korban amukan penonton selepas pertandingan Persiraja Banda Aceh dan PSMS di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu malam 18 November 2023.

Peristiwa itu berawal dari Edy yang mendatangi manajemen Persiraja, setelah mendapat kabar pemain PSMS dilempari botol.

Dia datangi manajemen Persiraja, untuk meminta pertanggungjawaban atas peristiwa itu. 

Edy ini tampak berbicara dengan nada tinggi dengan beberapa orang di bagian depan stadion, demikian situs medancyber.com mewartakan.

Baca juga: Tentang Chris Martin Coldplay, Istri Anak dan Kehidupan Mereka Setelah Bercerai



"Main bola ya, main bola!! Pemain jangan diganggu," teriak Edy selepas pertandingan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu malam.

Sejumlah pendukung Persiraja yang saat itu memang sudah berkumpul di tempat itu, tersulut emosi melihat Edy marah-marah.

Mereka pun terlihat terlibat dorong-dorongan sambil meneriaki ke arah Edy. Melihat kondisi tidak kondusif, polisi pun langsung mengamankan Edy ke mobilnya untuk segera meninggalkan stadion.

Baca juga: Prancis Gilas Tim Gurem Gibraltar 14-0 di Kualifikasi Euro 2024



Beberapa menit kemudian penonton yang ditenangkan oleh Manajemen Persiraja meninggalkan stadion satu per satu.

Kekesalan penonton sampai ada aksi pelemparan botol berawal dari dianulirnya gol Persiraja oleh wasit karena dianggap off-side

Penonton yang melihat potongan video siaran langsung merasa pemain pencetak gol dalam posisi on-side. Kekecewaan penonton diperparah oleh diberikannya kartu merah untuk gelandang Persiraja Muamar.

Baca juga: Nyamuk Wolbachia, Nyamuk dan Bakterinya Bukan Rekayasa Genetik, Teknologi Baru Gaes

Sebelumnya, Edy Rahmayadi menunggah DM di akun instagramnya @edy_rahmayadi: Sesampainya saya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda untuk menyaksikan langsung laga PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh, goplah pula saya dengan para fans PSMS Medan yang juga baru tiba di bandara. Walaupun secara aturan mereka tidak diperbolehkan nonton langsung di stadion, mereka datang ke Aceh sebagai wujud moril dan doa.
.
Semangat kita untuk kemenangan PSMS Medan begitu besar dan harapannya kita berhasil raih 3 poin di pertandingan ini. Tetap semangat untuk PSMS Medan! Gas Terus, Ribak Sude! ***
.



Tags
Edy Rahmayadi, manajemen, Persiraja, PSMS, ricuh, lemparan botol