Helo Timor Leste

Nipan Marbun Langsung Memeluk Ibunya setelah Tersambar Petir di Dalam Kamar Saat Main Handphone

Ugu - Ragam
Sabtu, 12 Aug 2023 12:10
    Bagikan  
MARBURN DISAMBR PETIDI DI DALAM KAMAR-
@info_padang24

MARBURN DISAMBR PETIDI DI DALAM KAMAR- - Warga memberikan pertolongan kepada Nipan Marbun, 26, Seorang warga Desa Suka Maju, kecamatan Pasaributobing, kabupaten Tapanuli Tengah, Nipan Marbun (26th) tersambar petir saat bermain handphone di dalam kamar.

HELOTIMORLESTE.COM - Seorang warga desa Sukamaju, kecamatan Pasaributobing, kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatgera Utara, bernama Nipan Marbun, 26, tersambar petir saat bermain handphone di dalam kamar.

Pada saat itu cuaca hujan disertai petir di wilayah kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis 10 Agustus 2023, sekira pukul 16.00 WIB.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Sorkam AKP Edy Suranta bersama Forkopimka Kecamatan Pasaributobing langsung cek menuju lokasi kejadian tepatnya di dusun Tonaginjang II desa Sukamaju, kecamatan Pasaributobing, kabupaten Tapanuli Tengah.

Saat dikonfirmasi, kapolsek Sorkam AKP Edy Suranta menjelaskan bahwa  pukul 15.30 WIB, korban sedang bermain handphone di dalam kamar.

Baca juga: Polisi Timor Leste Tangkap Tiga Tersangka Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Madoni

Tiba tiba terdengar gelegar petir menyambar: Duaaaaaaar!  Korban langsung meletakkan handphone di atas tempat tidur, lalu berlari keluar kamar dan langsung memeluk ibu kandung korban, korban pun terjatuh lemas.

"Tidak berapa kemudian, warga langsung membuat kubangan lumpur dan menanam tubuh korban (Nipan Marbun) kedalam lumpur tersebut dan kedaan korban pun semakin membaik," Ucap kapolsek seperti diunggah akun instagram @info_padang24. 

Baca juga: Timor Leste Ingin Kaya, Ini Saran Orang Singapura Selain Minyak

Saat ini pihak daripPuskesmas Pasaributobing, juga telah memberikan obat kepada korban dan keadaan korban sudah membaik.

Kapolsek Sorkam juga menyampaikan pada hari Jumat, tanggal 11 Agustus 2023, Pihak dari Puskesmas Pasaributobing dan keluarga akan membawa korban ke RSU D Pandan, untuk pemeriksaan kesehatan korban. ***