Helo Timor Leste

Wanita Kehilangan Pacar Gara-gara Beo Sembarangan Menyebut Nama

Satwika Rumeksa - Ragam
Selasa, 16 Jan 2024 22:10
    Bagikan  
 Burung Beo
Pexels.com

Burung Beo - Burung beo pandai menirukan suara manusia, tetapi apakah mengerti artinya?

HELOINDONESIA.COM - Sebuah posting Reddit seorang wanita berusia 25 tahun mengungkap situasi aneh di mana seekor burung beo berkali-kali memanggilnya "Jess," menyebabkan ketegangan dengan pacarnya.

Wanita itu menceritakan: "Sepanjang malam, Percy terus berteriak tentang mencintai wanita lain bernama Jess dan bukan nama saya. Saya bertanya kepada pacar saya apa yang sedang dibicarakan burung itu dan dia hanya tertawa menyebutnya burung gila dan lucu.

Namun, seiring malam berlalu, saya melihat pacar saya dengan gugup memeriksa ponselnya dan selalu meninggalkannya menghadap ke bawah (yang tidak pernah dilakukannya. Bahkan, dia dulu membiarkan saya menggunakannya sesekali tapi sekarang).

Merasa semakin gelisah, wanita itu mencapai titik terendahnya dan menghadapi pacarnya, bertanya langsung, "Siapa sih Jess itu?"

Baca juga: ANTL Hasilkan Pendapatan Sebesar 2,4 juta Dollar, Sewa Ruangan Promosi Seluler Oppo Tertinggi

Sebagai respons, dia menjadi defensif dan menuduhnya membiarkan perilaku burung membuatnya merasa tidak aman. Mengulang kembali peristiwa malam itu hanya membuatnya semakin marah.

Wanita itu menceritakan, "Orang tuanya mencoba untuk campur tangan dan menenangkan kami berdua, tapi dia marah juga pada mereka! Aku pergi sendirian dan pulang tanpa dia dan belum bicara dengannya sejak semalam."

Sayangnya, Percy tidak dapat dikonfirmasi--tentu saja karena dia hanya seekor burung beo.**