Helo Timor Leste

Bekerjasama Dengan Amrta Apparel Klub Assalam FC Timor Leste Luncurkan Jersey Baru Jelang Liga Timorense 2024

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Kamis, 4 Jan 2024 09:33
    Bagikan  
JERSEY ASSALAM FC
amrta apparel

JERSEY ASSALAM FC - Model memeragakan sejumlah desain jersey baru dari klub Assalam FC di Kota DIli, Timor Leste.

HELOINDONESIA.COM - Menjelang pemilihan Presiden Federasi Sepak Bola Timor Leste (FFTL) yang baru pada Januri 2024 sejumlah klub sepakbola di Timor leste sudah mulai bersiap-siap.

Dengan terpilihnya Presiden FFTL yang baru nanti diharapkan pelaksanaan kompetisi tertinggi Liga 1 Timor Leste atau Liga Timorense akan segera digelar mengingat klub sudah lama beristirahat.

Untuk itu sejumlah klub kini sudah mulai mempersiapkan diri jauh-jauh sebelum laga Liga Timorense 2024 dimulai, sehingga ketika kompetisi digelar semuanya sudah siap termasuk jersey pemain.

Baca juga: Dipinjamkan ke Panchor Murai FC Brunei Darussalam, Pemain Assalam FC Timor Leste, Eksodus ke Liga Super

Salah satunya klub papan atas Liga 1 Timorense, Assalam FC kini sudah mulai mempersiapkan diri dengan memenuhi kebutuhan para pemain dan fans Assalam.

Tak cukup hanya pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi itu, namun perlengkapan lain seperti jersey juga menjadi perlengkapan yang penting untuk mendukung pelaksanaan kompetisi itu.

Manajemen Assalam FC sudah mempersiapkan sejumlah desain jersey dengan berbagai macam warna dan pilihan yang menarik.

Baca juga: Helotimorleste.com Resmi Menjadi Official Media Partner Assalam FC untuk Kompetisi Liga Timorense 2023-2025

Untuk jersey pemain, Assalam FC menggandeng salah satu industri custom jersey kenamaan Amrta Apparel dari Indonesia.

"Bahan dari jersey menggunakan bahan dry-fit jacquard, logo 3d rubber, cocok digunakam untuk aktifitas di cuaca panas," ujar Wakil Presiden Klub Assalam FC, R Sultan Rarana kepda helotimorleste.com, Kamis (4/1/2024).

Menurut Sultan jersey yang digunakan para pemain ada beberapa pilihan warna yang sangat menarik, dijual dengan harga dari USD $8 untuk supporter version dan USD $25 untuk boxset.

jersey assalam

Sultan Rarana berharap kerjasama dengan Assalam FC bisa menciptakan hubungan kerjasama internasional yg saling menguntungkan.

"Sebagai pengusaha kita mengusahakan untuk memberikan kualitas terbaik untuk terciptanya branding tim dan Amrt Apparel yang sama-sama meningkat dalam mengembangkan bisnisnya.

Sementara CEO Amrta Apparel, Yudistira Mansur Bayuaji menyebut Amrta Apparel, berbasis di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia.

Baca juga: Pemain Muslim Assalam FC Timor Leste, Tak Cuti Lebaran Saat Idul Fitri

"Kami berpengalaman di industri custom jersey sejak Januari 2019, dan sekarang juga mulai merambah ke pasar retail produk pakaian olahraga," ujar Yudistira yang dihubungi via chat WhatsApp, Kamis (4/1/2024).

Yudistira mengatakan di akhir tahun 2023 Amrta Apparel memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan tim Liga teratas Timor Leste (Liga Timorense), yaitu Assalam FC untuk musim kompetisi 2024.

Menurut Yudis Amrta Apparel mensuport seluruh kebutuhan jersey untuk menunjang penampilan tim didalam maupun di luar lapangan.

Baca juga: Assalam FC Club Sepak Bola Bernuasa Muslim di Timor Leste yang Kini Berada di Papan Atas LFAPD

Kedepan Amrta Apparel sebagai brand yg bergerak di bidang custom jersey dan retail akan mencoba untuk memenuhi kebutuhan sport apparel di negara Timor Leste.

"Dengan mengedepankan kualitas bahan jersey dan desain dengan harga terjangkau kami yakin mampu menunjang kegiatan olahraga warga di Timor Leste," ujar Yudistira.

Di sisi lain Sultan Rarana juga berharap dengan kerjasama ini, bisa membantu membranding Assalam FC sehingga bisa lebih berkembang dengan didukung oleh desain jersey yang menarik.

Baca juga: Gali Freitas Terpilih Jadi Model Peragakan Jersey Baru PSIS Semarang Bernuansa Sejarah dan Keindahan Kota

Bahkan jersey yang disupport oleh Amrta ini bukan hanya Assalam kemungkinan ada beberapa tim lain yang juga disupport, hingga Timnas Timor Leste kemungkinan akan disupport.

"Saya berharap ke depannya Amrta Apparel bisa segera merealiasikan untuk membuka store di Kota Dili, Timor Leste untuk tahun 2024 ini," harap Sultan. **