Helo Timor Leste

Berikut Ini Rekomendasi Projo Jawatimur untuk Pasangan Capres Cawapres 2024

Ugu - Ragam
Sabtu, 7 Oct 2023 17:46
    Bagikan  
Hsndoko
HTL

Hsndoko - Hsndoko Sekjen DPP Projo

HELOTIMORLESTE.COM -

Hasil mengejutkan terjadi terkait rekomendasi siapa pasangan capres dan cawapres di tahun 2024, hal ini disampaikan setelah Konferda (Konferensi Daerah) Projo (Pro-Jokowi) Jawa Timur yang dilaksanakan di Surabaya, 7 Oktober 2023.

Pada konferda yang di ikuti oleh 37 perwakilan Projo kota/kabupaten se Jawa Timur, setelah penghitungan suara muncullah sosok untuk Capres adalah Prabowo Subianto.

Baca juga: Lebih dari 18 Cara Rumahan Untuk Hilangkan Bau Badan, Kalau Masih Bau Juga Ampun Kak

"Untuk Capres dari 29 DPC mengajukan Pak Prabowo Subisnto sebagai Capres, sedangkan 3 DPC mengajukan Pak Ganjar Oranowo dan sisanya ikut keputusan DPD." kata Handoko selaku PLT Ketua DPD Projo Jawa Timur.

Lebih lanjut menurut Handoko yang juga Sekjen DPP Projo mengatakan bahwa untuk Cawapresnya nama terkuat adalah Gibran Rakabuming Raka hal ini setelah 22 DPC menyatakan dukungannya.

Baca juga: Ditanya Soal Jabatan Ketum PDI-P, Jokowi Tunjuk Nama Puan Maharani dan Prananda Prabowo

"Sedang 7 DPC menginginkan Pak Ganjar Pranowo, Maka demikian Konferda Projo Jawa Timur hari ini menerikan rekomendasi untuk Capres adakah bapak Prabowo Subiato dan Cawapresnya ada Gibran Rakabuming Raka." Tegas Handoko

Seperti diketahui Gibran adalah putra sulung Jokowi Presiden RI, yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Baca juga: Ditemukan Kamera Tersembunyi di Toilet Mahasiswi FK Unikal, Aliansi Mahasiswa Geruduk Rektorat

Untuk selanjutnya, menurut Handoko hasil dari Konferda Projo Jatim iini akan dibawa ke rapat kerja nasional (Rakernas) VI  Projo, tgl 14-15 Oktober 2023. di Jakarta.

Untuk diketahui konferda ini adalah agenda prioritas untuk menentukan sikap politik Projo Jawa Timur terhadap Capres-Cawapres dalam Pemilu 2024.***