Helo Timor Leste

Tewasnya Siswi SMK di Kediri Masih Misterius, Ada Luka Tusuk

Ugu - Nasional
Minggu, 24 Dec 2023 12:49
    Bagikan  
Siswi SMK Kediri tewas
Istimewa

Siswi SMK Kediri tewas - Siswi SMK Kediri ditemukan tewas

HELOINDONESIA.COM -

Misteri kematian IYL (15), siswi SMK di Kediri, belum terungkap. Pelajar kelas 1 SMK ini ditemukan tewas bersimbah darah di jalan menuju wisata Gua Jegles, Kediri, Jumat (22/12/2023) pukul 20.00 WIB.

Kondisi IYL, warga Dusun Sumberpancur, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri ini tewas mengenaskan dengan 4 luka tusuk di bagian perut.

Korban ditemukan tergeletak di dekat sepeda motor Honda warna putih nopol AG 6908 EBS. Saat ditemukan, jenazah mengenakan kaus lengan panjang warna hitam dan celana warna hitam.

Baca juga: Hakerek 8 sinal neebé pasangan ita Nian Sira Bosan ho Ita, la Hirus Maibé Ita Haruka

Kapolsek Kepung Iptu Sarwo Edi menduga, IYL merupakan korban pembunuhan. Dugaan ini berdasarkan temuan luka tusuk pada perut dan kepala korban, nanun hal ini belum bisa dipastikan.

Sarwo menerangkan, korban awalnya ditemukan Hari Wahono (51) warga Dusun Keling, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Saat itu, Hari kebetulan sedang melintas di sekitar lokasi bersama anaknya. Ia yang mengendarai sepeda motor melihat ada sesosok perempuan berpakaian hitam tergeletak di pinggir jalan.

Baca juga: Heboh, Kiai Gresik Diduga Cabuli Santriwati, Polisi Buru Pelaku

"Jadi awalnya ditemukan warga sekitar yang sedang melintas. Ada temuan tubuh tergeletak, luka pada bagian perut, dan Hari memanggil seorang warga yang sedang mancing di sekitar TKP untuk melihat kondisinya. Kemudian lapor ke kepala desa dan Polsek Kepung," kata Sarwo, Sabtu (23/12/2023).

Dilansir dari Detik, saat anggota Polsek Kepung dan Polres Kediri mendatangi lokasi TKP, perempuan mengenakan kaus lengan panjang dan celana warna hitam tersebut diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Anggota identifikasi Satreskrim Polres Kediri dan Polsek Kepung langsung melakukan olah TKP. Tim juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Baca juga: Ciri-ciri Orang Membenci Kamu, dan Cara Menghindari

Sarwo mengatakan, empat luka tusuk di tubuh IYL di antaranya tiga di perut dan satu di kepala bagian belakang sisi kanan.

"Ada luka seperti tusukan di perut dan kepala. Tadi saya lihat ada tiga luka pada perut, kepala satu," kata Sarwo.

Sarwo mengungkapkan, luka tersebut ukurannya cukup kecil. Sehingga, belum diketahui alat yang digunakan untuk melukai korban, sebab menunggu hasil autopsi.

Sedangkan jasad perempuan tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut terkait kematiannya.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Fauzi Pratama menyebut, soal temuan luka pada bagian perut dan kepala, saat ini polisi masih menunggu hasil visum dan autopsi jenazah korban dari RS Bhayangkara Kediri.

"Soal luka pada bagian perut dan kepala, apakah luka tusuk atau apa, masih menunggu hasil visum dan pemeriksaan medis, yang bisa menyebutkan penyebab kematian, yang jelas kami sedang menyelidiki kasus ini secara intensif, mulai tadi malam sampai sekarang," jelasnya.***