Helo Timor Leste

Kosistensi Megawati dan Skillnya yang Merata Potensi Tembus Lima 5 Besar Top Skore

Ugu - Olahraga
Rabu, 28 Feb 2024 07:35
    Bagikan  
Megawati
Istimewa

Megawati - Kemampuan blokir Megawati istimewa

Helotimorleste- Megawati Hangestri kembali menunjukkan performa gemilangnya di V-League Korea Selatan. Pada pertandingan terbarunya bersama Daejeon Red Sparks melawan Hi-Pass Megawati mencetak 19 poin dan mengantarkan timnya meraih kemenangan sekaligus membawa timnya nyaman di peringkat 3.

Secara keseluruhan, Megawati telah mencetak 676 poin untuk Red Sparks, dan menempati peringkat 6 di klasemen sementara top skore V-League Korea Selatan, mengungguli Giovanna Milana yang telah mencetak 632 poin, yang berada di peringkat kedelapan.

Baca juga: Hi-Pass Kalah, Trisula Megawati, Gia dan Lee So-young Makin Mantap di Perikat 3

Performa impresif Megawati tidak hanya pada sisi menyerang, namun juga dari sisi pemblokiran yang mendapatkan nilai 49 mengungguli, Gyselle Silva (GS Caltex) yang berada diperingkat 1 tapi hanya memiliki nilai pemblokiran 39, termasuk Vanja Bukilic (Hi-Pass) Peringkat 2 namun nilai pemblokiran hanya 40.

Demikian juga dengan skill penerimaan yang punya nilai 30, mengalahkan pemain yang berada di peringkat atasnya, yakni Vanja Bukilic (Hi-Pass) nilai 22, Vanja Bukilic (Hi-Pass) nilai 27 hingga Yaasmeen Bedart-Ghani (AI Peppers) nilai 17.

Baca juga: Efek Megawati Red Sparks di Media Sosial, Pecahkan Rekor Sejarah di Korea

Ini menunjukkan skill Megawati yang merata, hingga Megawati kini mampu menggeser kapten Heungkuk Pink Spiders, Kim Yeon-koung yang merupakan pemain senior dan disegani di Korea, dari peringkat keenam klasemen top skor V-League.

Duet Megawati dan Giovanna juga berpotensi menembus lima besar klasemen top skor V-League jika mereka terus menunjukkan performa gemilang di sisa pertandingan

Dengan konsistensinya, Megawati diharapkan bisa sebagai salah satu pencetak skor terbaik di V-League, di samping itu duetnya dengan Giovanna semakin kompak juga berpotensi menjadi kekuatan yang menakutkan bagi tim lain.

Baca juga: Seung-kwan SEVENTEEN dan Megawati Hebohkan Jagad K-Pop, Voli, Korea hingga Indonesia

Red Sparks memiliki peluang untuk finis di papan atas klasemen V-League musim ini.

Berikut klasemen top skor V-League per 27 Februari:

1. Gyselle Silva (GS Caltex) 905

2. Vanja Bukilic (Hi-Pass) 847

3. Brittany Abercrombie (IBK Altos) 830

4. Laetitia Moma Bassoko (Hillstate) 705

5. Yaasmeen Bedart-Ghani (AI Peppers) 680

6. Megawati Hangestri (Red Sparks) 676

7. Kim Yeon-koung (Pink Spiders) 672

8. Giovanna Milana (Red Sparks) 632

9. Jelena Mladjenovic (Pink Spiders) 501

10. Yang Hyo-jin (Hillstate) 460.***