Helo Timor Leste

Serangan Megawati Melempem Dikunci GS Caltex, Red Sparks Kalah Beruntun

Ugu - Olahraga
Rabu, 15 Nov 2023 00:24
    Bagikan  
Ko Hee-jin
Istimewa

Ko Hee-jin - Ko Hee-jin sedih tidak bisa berkata-kata

HELOTIMORLESTE.COM -

Cheong Kwan-Jang (Red Sparks) dikalahkan oleh GS Caltex dengan skor set 0-3 (25-27, 19-25, 15-25) pada putaran kedua Liga Bola Voli Divisi Liga Wanita Korea 2023-2024 yang digelar di Jangchung Gymnasium di Seoul pada tanggal 14 November 2023.

Hal ini merupakan kekalahan beruntun setelah sebelumnya dilalahkan oleh Incheon Heungkuk Life (Pink Spiders)

Baca juga: Baba Vanga Memprediksi 6 Kejadian Chaos pada Tahun 2024, Putin Mendapat Kejutan

Red Sparks hanya mampu menandingi di set pertama dengan deuce, namun setekah itu mereka tenggelam dilumpur yang dalam tanpa mampu menemukan cara untuk mengatasi kelemahan Red Sparks

Pasangan penyerang Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana tampil maksimal, mereka berdua mencetak 33 poin, namun itu belum cukup untuk mengamankan kemenangan, disamping itu utamanya serangan dari Megawati selalu berhasil diblok.

Direktur tim Ko Hee-jin datang ke ruang wawancara dengan ekspresi sedih. Dia berkata, “Itu adalah kekalahan total yang tidak bisa saya katakan apa pun. Saya merasa kasihan kepada para penggemar yang mencintai tim kami.

Baca juga: Jawaban Berapa Jam Pembalut Harus Diganti, Seberapa Sering Hingga Manfaatnya

“Saya pikir kami perlu mempersiapkan diri dengan baik untuk mencegah terjadinya pertandingan seperti ini,” ujarnya sambil mengutarakan pemikirannya tentang pertandingan singkat tersebut.

Direktur Ko cenderung diam sepanjang wawancara. Terkait kegagalan menekan Giselle Silva, “Kami terus berbicara selama pertandingan, namun hal-hal yang telah kami persiapkan tidak dilaksanakan. 

Dia hanya bercerita singkat, mengatakan, “Saya tidak punya pilihan selain mempersiapkan lebih banyak,” dan “Saya akan mencoba menyelesaikannya secepat mungkin.”

Sementara itiu GS Caltex dengan bangga memperoleh 3 poin dengan performa luar biasa. Silva menunjukkan daya tembak yang luar biasa dengan mencetak 34 poin, dan Han Su-ji sukses mematahkan serangan Jeong Kwan-jang dengan mencetak tiga poin servis. Han Su-jin yang berperan sebagai server juga memainkan perannya dengan baik, bermain bertahan di set pertama dan melakukan servis di set ketiga. 

Pelatih Victory Cha Sang-hyun berkata kemenangan ini berkat para pemain bermain bagus tanpa banyak rasa cemas dan pemilik klub datang untuk menyemangati para pemain.

Pelatih Cha juga mengapresiasi tentang Silva, yang menunjukkan performa hebat dengan performa yang berbeda dari pertandingan sebelumnya, dengan mengatakan

“Bagaimanapun, ini adalah Korea dan negara asing, dan seorang pemain perlu dimarahi agar bisa tampil baik,” candanya

“Tidak ada perubahan besar yang dilakukan. Yang kami lakukan hanyalah menonton video bersama dan berbicara sedikit tentang meningkatkan kecepatan langkah." kata Cha mengungkap rahasia kemenangannya.***