Helo Timor Leste

Bahkan Hercules Muda Dikalahkan oleh Perempuan Terbocil 9 Tahun Ini

Ugu - Olahraga
Jumat, 19 Apr 2024 17:08
    Bagikan  
Atlet angkat besi
Istimewa

Atlet angkat besi - Atlet angkat besi terbocil

Helotimorleste- Dengan semangat yang meluap-luap, mari kita soroti kisah Arshia Goswami, gadis cilik berusia 9 tahun dari Haryana, India, yang telah mencuri perhatian dunia dengan kekuatan luar biasanya!

Arshia, yang kini dijuluki sebagai Hercules versi mini, baru-baru ini membuat semua orang tercengang dengan deadlift fantastisnya seberat 165 pon (75 kg) - itu lebih dari dua kali berat tubuhnya yang mungil!

Baca juga: Telur Berusia 1.700 Tahun, Terkuat di Dunia Masih Berisi Cairan

Kisah Arshia dimulai beberapa tahun lalu, ketika ia mengukir namanya di papan rekor nasional sebagai atlet deadlift termuda di India dengan angkatan 45 kilogram.

Tapi, oh, dia tidak berhenti di situ! Latihan dan dedikasinya yang tak kenal lelah telah membawanya pada pencapaian yang lebih mengagumkan, dan video viral terbarunya di Instagram menunjukkan betapa dia menikmati setiap detik menjadi bintang angkat besi muda.

Baca juga: Bukti Bahwa Amerika Bisa Kalah Melawan Iran, Mau Nahan Tawa tapi Malah Ngakak

Meskipun ada beberapa kekhawatiran tentang kesehatannya “Dia mungkin berusia 9 tahun, tapi kerangkanya menjadi 78 tahun setelah ini,” tulis salah satu pengguna Instagram.

Namun alih- alih berhenti Arshia terus menunjukkan bahwa dia adalah contoh kegigihan dan kekuatan. Tahun lalu, dia bahkan memecahkan rekor Asia untuk kelas usianya dengan angkatan 132 pon (60 kg). Dan tebak apa? Dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti!

Baca juga: Gejala Penyakit Dismorfik Tubuh Adalah Sering Bercermin dan Selfi, Bukan Penyakit Kaleng-kaleng

Netizen pun tak pelit pujian. Seorang atlet angkat besi berkomentar, "Wow. Butuh waktu bertahun-tahun bagi saya untuk mencoba beban ini ketika saya masih remaja. Banyak rasa hormat.” Dan benar saja, prestasi Arshia benar-benar menginspirasi bagi semua calon atlet di luar sana.

Prestasi Arshia juga mengingatkan kita pada Rory von Ulft, pesenam muda dari Kanada yang tiga setengah tahun lalu, pada usia tujuh tahun, berhasil melakukan deadlift seberat 80 kilogram.

Rory pun mendapat julukan tidak resmi sebagai anak terkuat di dunia. Arshia, dengan semangat dan kekuatan yang sama, pasti akan terus mengukir sejarah dalam dunia olahraga. Ayo, Arshia, teruslah mengangkat dan menginspirasi!.***