Helo Timor Leste

Lemparan Maut Pratama Arhan Bermula dari Sini, Waktu itu Langsung Gol

2023-06-25 19:57:50
    Bagikan  
Lemparan Maut Pratama Arhan Bermula dari Sini, Waktu itu Langsung Gol

HELOTIMORLESTE.COM -

Lemparan maut Pratama Arhan kini telah diakui dunia, bukan hanya Shin Tae-yong saja, terakhir lemparan Arhan menjadi paling berbahaya saat laga FIFA Matchday Juni 2023 kontra Argentina, Senin (19/6/2023) lalu.

Lantas bagaimana lemparan maut Pratama Arhan bermula?, untuk hal ini Arhan pernah mengatakan ia mengaku baru tahu ketika sudah di sekolah sepakbola (SSB).

Baca juga: Tidak Terima Ada Foto Moeldoko di Museum SBY Pacitan, Penghianat Itu Pak

Pemain yang kini merumput di Tokyo Verdy ini mengatakan bahwa pada awalnya, dia hanya melakukan ini sebagai keisengan. Namun, ternyata lemparannya malah berbuah gol

“Saya enggak tahu lemparan saya bisa jauh,” kata Pratama Arhan dalam wawancara di kanal YouTube Kuy Entertainmen

Baca juga: Cara Diet Mudah, Bahkan Tidak Diet Ala Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo BLACKPINK

“Waktu itu, pertama kali saya coba itu di turnamen waktu akademi di Purwokerto atau di mana gitu. Waktu itu langsung gol, ya saya coba terus,” terang Arhan.

Terbukti lemparan- lemparan Pratama Arhan cukup merepotkan kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez, di babak kedua. Meskipun pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menolak mengatakan bahwa hal itu adalah sesuatu yang spesial.

Pada Mei 2023 lalu, bahkan, lemparan-lemparan Arhan berbuah dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Vietnam di semifinal. Timnas Indonesia U-22 kemudian meraih kemenangan dengan skor 5-2 atas Thailand di final.***

Tags
Pratama Arhan, Belajar lemparan ke dalam, lemparan kedalam, cara lemparan ke dalam