Helo Timor Leste

Ilmuwan: Orang Lebih Bahagia dalam Pernikahan Setelah Selingkuh

Satwika Rumeksa - Ragam
Selasa, 28 Nov 2023 21:07
    Bagikan  
Selingkuh
Pexels.com

Selingkuh - Selingkuh malah membuat `semangat` dalam keluarga

HELOTIMORLESTE.COM - Berselingkuh itu baik untuk pernikahan Anda, menurut sebuah studi baru.

Sebuah jajak pendapat terhadap 1.400 orang yang mengaku berselingkuh menemukan bahwa 72% mengatakan bahwa hubungan mereka dengan suami atau istri mereka telah "membaik secara dramatis" sejak mereka mulai berselingkuh.

Sebanyak 52% bahkan mengatakan bahwa kehidupan intim mereka dengan pasangan mereka telah mengalami peningkatan sejak mereka mulai berselingkuh.

Daripada bermain-main hanya sekali atau dua kali sebulan dengan pasangannya, mereka melakukannya seperti kelinci - bercinta hingga enam kali sebulan - tiga kali lebih banyak dari biasanya.

Pada saat yang sama mereka bermain-main dengan kekasih rahasia mereka setidaknya enam kali sebulan, menambah jumlah bulanan mereka menjadi 12 kali. Itu berarti tiga kali seminggu - tiga kali lipat dari kebiasaan orang Inggris.

Baca juga: Ingin Awet Muda? Ubahlah Kebiasaan Mandi Anda

Studi yang dilakukan oleh situs kencan di luar nikah, illicitencounters.com, menemukan bahwa sembilan dari sepuluh orang yang disurvei yang berselingkuh mengaku masih melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Ketika ditanya apakah hubungan mereka "lebih baik" sejak mereka mulai berselingkuh, 72% mengatakan bahwa hubungan mereka "membaik secara dramatis", dengan hanya 2% yang mengatakan bahwa hubungan mereka menjadi dingin - dan 26% mengatakan bahwa tidak ada perubahan yang nyata.

Ketika ditanya apakah mereka melakukan lebih banyak atau lebih sedikit hubungan intim dengan pasangan mereka sejak memulai perselingkuhan, 52% mengatakan ya, dengan hanya 23% yang mengatakan bahwa mereka melakukan lebih sedikit hubungan seks, dan 25% mengatakan bahwa hubungan suami-istri mereka tetap sama.

Baca juga: Penyelundupan BBM Jalan Tikus di Perbatasan Indonesia - Timor Leste, Sepertinya Terus Terjadi, Selisih Harga Penyebabnya

Seorang juru bicara dari Illicit Encounters mengatakan: "Kami melakukan jajak pendapat terhadap 1.400 anggota yang sudah menikah untuk melihat apa dampak perselingkuhan terhadap hubungan mereka di rumah.

Kami menemukan bahwa 72% orang yang sudah menikah mengatakan bahwa mereka lebih bahagia dalam pernikahan mereka sejak memulai perselingkuhan, dan dari jumlah tersebut, 52% mengatakan bahwa mereka benar-benar melakukan lebih banyak hubungan intim daripada sebelumnya dengan pasangan mereka."**