Helo Timor Leste

Megawati Kembali Strong, Park Hye-min Tambah Cantik, Red Sparks Menang Lawan Pepper

Selasa, 28 Nov 2023 22:06
    Bagikan  
Park Hye-min
Naver

Park Hye-min - Park Hye-min sumbang 9 poin 1 blok nol kesalahan

HELOTIMORLESTE.COM -

Tim bola voli putri Cheong Kwan-Jang Red Spark akhirnya bisa lepas dari kekalahan 6 kali beruntun, dengan mengalahkan Pepper Savings Bank, tim dengan peringkat terbawah.

Red Sparks menang dengan skor set 3-1 (21-25, 25-22, 25-16, 25-18) pada putaran kedua Divisi V-League Wanita 2023-2024 yang digelar di Chungmu Gymnasium di Daejeon pada tanggal 28 November 2023.

Megawati Hangestri Putri (Mega) Cheong Kwan-Jang memimpin kemenangan dengan mencetak 30 poin, termasuk 4 blok dan 2 servis ace. Jia pun berkontribusi dengan mencetak 24 poin, termasuk 2 servis ace dan 1 blok. Hoyoung Jeong mencetak 10 poin, termasuk 5 blok dan 1 servis ace. Park Hye-min juga menambahkan 9 poin, termasuk 1 blok.

Baca juga: Pelatih Ko Kelu, Cetak 90 Persen Kesalahan Megawati Gia Disorot, Red Sparks Kalah 5 Kali BTT

Pepper Yasmin mencetak 22 poin, termasuk 4 serangan balik, 2 servis ace, dan 1 blok, namun tak mampu mencegah kekalahan. Park Jeong-ah mencetak 15 poin dan Lee Han-bi mencetak 13 poin.

Namun menurut Spike pada pertandingan tersebut ada yang disorot oleh pelatih yakni penampilan Park Hye-min, bahkan usai pertandingan, Pelatih Ko Hee-jin berkata, “Pada ronde pertama, Park Hye-min menunjukkan performa yang baik dalam pertarungan, pergerakan, dan koneksi. Menerima juga merupakan yang terbaik di tim kami."

Baca juga: Berikut Adalah 10 Artis KPop Tercantik di Bawah YG Entertaiment Berdasarkan Polling

Bahkan pelatih Ko mengatakan Park Hye-min memberikan perfomanya 120% kepada tim hingga tim Red Sparks bisa memenangkan pertandingan.

“Kami mampu meraih kemenangan comeback karena Park Hye-min memainkan perannya dengan baik.” puji pelatih Kp yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemain yang bernain seperti tentara bertempur

Baca juga: Coldplay Sumbang Kapal Pembersih Sampah Sungai di Cisadane Tangerang, Gak Mimpi Ini Gaes

Set pertama pada kedudukan 20-19, Park Eun-jin Red Spark melakukan kesalahan servis dan selisih skor mulai melebar.Serangan cepat Yasmin sangat dominan hingga menghasilkan poin demi poin. dan serangan Hanbi Lee Peper mengakhiri set menutup set kedua.

Set kedua sangat ketat dan menegangkan hingga kedudukan 23-23. Serangan terbuka Mega berhasil membuat Jeong Kwan-Jang mencapai set point. Serangan terbuka Yasmin ternyata gagal, membuat Red Sparks merebut set kedua.

Pada set ketiga Cheong Kwan-jang Red Sparks memimpin poin berkat tombak kembar Mega, Jia, dan Jeong Ho-young. Sementara itu serangan Pepper malah menurum, utamanya serangan Park Jeong-ah dan Yasmin. Saat serangan terakhir Yasmin gagal langsung Cheong Kwan-jang memenangkan set tersebut.

Pada set ke-4, Mega berperan aktif dan memperlebar selisih skor. Mega menunjukkan kekuatannya dalam menyerang dan memblokir..Hal ini diimbangi oleh Park Hye-min yang juga berkontribusi dalam perolehan skor, Cheong Kwan-jang akhirnya menang mudah di set terakhir dan mematahkan kekalahan beruntun.***