Helo Timor Leste

Ada Kemungkinan Wayne Rooney akan Bertinju Melawan Zlatan Ibrahimovic

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 1 Mar 2024 08:36
    Bagikan  
Mantan Striker Inggris
@coleen_rooney on Instagram

Mantan Striker Inggris - Mantan striker Inggris Wayne Rooney dan iistrinya Coleen

HELOTIMORLESTE.COM -Mantan pemain Inggris dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United, Wayne Rooney, tidak memiliki waktu yang mudah dalam kariernya sebagai manajer, dengan pengalaman di Derby County, DC United, dan Birmingham City, dipecat dari dua tim terakhir tersebut.

Sekarang, Rooney tanpa tim dan meskipun dia mengatakan bahwa prioritasnya adalah untuk terus berkarir di sepakbola sebagai pelatih, dilaporkan bahwa ada minat bagi 'Wazza' untuk mencoba dunia tinju, dengan seorang promotor menyebut bahwa dia telah berbicara dengan mantan pemain sepakbola tersebut.

Wayne Rooney akan debut sebagai petinju. Selain itu, dikatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan diberi kesempatan menjadi lawan bagi Rooney di dunia tinju di atas ring.

Akankah Wayne Rooney memakai sarung tinju?

Baca juga: Wayne Rooney Berambisi Menjadi Petinju Nembuat Istri Khawatir

Awalnya disebutkan bahwa Rooney telah berbicara dengan promotor Misfits Boxing tentang kemungkinan bertarung, tetapi sekarang promotor Jerman Kalle Sauerland dari Wasserman Boxing Global mengatakan secara eksklusif kepada talkSPORT.com bahwa dia telah berbicara langsung dengan mantan pemain sepak bola itu tentang mencoba peruntungan di dunia tinju.

Meskipun belum ada yang pasti, ketika pertama kali berbicara tentang masuk ke Misfists Boxing (dimiliki oleh KSI), promotor Eddie Hearn menyarankan bahwa 'Wazza' akan mengenakan sarung tinju melawan influencer yang beralih profesi menjadi petinju, Jake Paul.

Analisis tinju Paulie Malignaggi juga menyarankan agar Rooney bertarung dengan mantan pemain sepakbola lainnya, dengan mengusulkan Ibrahimovic dari Swedia sebagai lawan dari pemain asal Inggris tersebut.**