Helo Timor Leste

Alasan Persik Kediri Menang dengan Arema FC, di Bali 27/11

Ugu - Olahraga
Minggu, 26 Nov 2023 13:41
    Bagikan  
Persik
Instagram

Persik - Persik Kediri lebih kuat

HELOTIMORLESTE.COM -

Persik Kediri akan bertanding dengan Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (27/11).

Pada laga tersebut Persik Kediri lebih diunggulkan karena sejumlah alasan yakni pertama bahwa Persik Kediri bisa mangalahkan Arema FC karena di putaran pertama skuad Macan Putih memenangkan dengan skor telak 5-2, sehingga punya kepercayaan diri.

Baca juga: Sejumlah Alasan PSIS Menang Melawan Persebaya Selain Faktor Gali Freitas, Minggu 26/11

Alasan kedua adalah, hengkangnya pemain Arema yakni Gustavo Almedia, sebab pemain ini dinilai bagus performancenya, bahkan hal ini akui oleh Marcelo Rospide pelatih Persik Kediri

"Gustavo pemain bagus dan kontribusinya sudah terlihat sejauh ini,." kata Marcelo, dikutip dari Antara.

Sehingga dengan keluarnya Gustavo maka permainan Arema diperkirakan akan melemah, sedangkan pemain pengganti masih butuh adaptasi untuk satu dua pertandingan lagi

Baca juga: Iggy Azalea, Ratu Baru OnlyFans, Cardi B Tidak Mampu Tandingi Kontennya

Alasan ketiga, Persik telah menjalankan pelatihan dengan maksimal, pelatih Marcelo optimistis dalam pertandingan tersebut Persik bisa meraih poin penuh.

"Kami punya dua pekan persiapan sebelum melawan Arema. Pertandingan ini penting bagi Persik karena sebelum laga jeda ada empat pertandingan bagi Persik untuk naik klasemen," ujar dia.

Keempat, Persik akan membawa pemain full tim, dan pada saat pertandingan barunakan dipilih siaoa saja yang benar siap untuk bertanding.

Berikut nama-nama pemain yang dibawa dalam pertandingan yang berlangsung di Bali yakni Dikri Yusron, Miswar Saputra, Anderso, Hamra Hehanusa, Vava Mario, Nuri Fasya, Simen Lyngbo, Yusuf Meilana, Arthur Irawan, Rohit Chand, Ahmad Agung, Adi Eko Jayanto, Renan Silva, Ze Valente, Fitra Ridwan, Faris Aditama, Feri Pahabol, Supriadi, Jeam Kelly Sroyer, Rangga Widiansyah, Flavio Silva, Irfan Bachdim, M Khanafi.***