Helo Timor Leste

Jeong Kwan-Jang Menang Lagi, Bukan 3 tapi Kini 5 Tombak, Megawati CS Makin Ganas

Ugu - Olahraga
Kamis, 11 Jan 2024 20:04
    Bagikan  
Jeong Kwan-jang
Istimewa Naver

Jeong Kwan-jang - Megawati CS Makin Ganas

HELOINDONESIA.COM -

Tim voli putri Jeong Kwan-Jang (Red Sparks)  meraih kemenangan penting atas Pepper Savings Bank dengan skor 3-1 (25-21, 21-25, 25-16, 25-13) pada pertandingan yang digelar di Gimnasium Daejeon Chungmu, Korea Selatan, Kamis (11/1/2024).

Kemenangan ini merupakan yang ketiga berturut-turut bagi Jeong Kwan-Jang, sekaligus mengantarkan mereka naik ke peringkat keempat klasemen sementara V-League Dodram 2023-2024 Divisi Wanita.

Baca juga: 9 Sifat Cewek yang Bikin Cowok Ilfeel, Jangan Sampai Kamu Punya

Cheong Kwan Jang menang dengan penampilan genap dari lima pemain (Jung Ho-young 20 poin, Jia 15 poin, Mega 14 poin, Lee So-young 10 poin, Park Eun-jin 10 poin) dengan mencetak skor dua digit.

Ho-Young mencatatkan poin terbanyak dalam satu pertandingan musim ini, termasuk 5 blok. Untuk Bank Tabungan Pepper, Yasmin berjuang dengan 26 poin, namun itu belum cukup mengangkat penampilan AI Peppers.

Baca juga: Penjelasan Kain Tais Timor Leste Bisa Mendunia, Hingga Krisdayanti Lemos Memakainya

Kemenangan ini menjadi momentum penting bagi Jeong Kwan-Jang untuk mengejar ketertinggalan mereka dari tim-tim papan atas. Saat ini, mereka tertinggal lima poin dari peringkat ketiga, GS Caltex.

Pelatih Go Hee-jin Puji Lee So-young

Pelatih Go Hee-jin memuji kinerja Soyoung Lee sebagai salah satu faktor kunci dalam kemenangan timnya. Lee tampil impresif di kedua ujung lapangan, baik menyerang maupun bertahan.

"Soyoung Lee memainkan peran sentral dalam serangan dan pertahanan kami," kata Go Hee-jin. "Dia adalah pemain yang sangat penting bagi tim kami."

Baca juga: Inilah 5 Artis Tercantik dan Populer Turki Tahun 2023

Selain Soyoung Lee, pelatih Go Hee-jin juga menyoroti performa duo middle blocker Jeong Kwan-Jang, Ho-young Jeong dan Eun-jin Park. Keduanya tampil solid dalam menyerang dan memblokir.

"Ho-young Jeong dan Eun-jin Park menunjukkan performa yang lebih baik dalam menyerang dan memblokir," kata Go Hee-jin. "Mereka membantu kami memenangkan pertandingan."

Dengan kemenangan ini, Jeong Kwan-Jang akan semakin termotivasi untuk meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Mereka bertekad untuk finis di papan atas klasemen dan lolos ke babak playoff.***