Helo Timor Leste

Persiapan yang Dilakukan Red Sparks Untuk Menghadapi Indonesia All-Star di Jakarta Pada April

Ugu - Olahraga
Senin, 1 Apr 2024 09:19
    Bagikan  
Red Sparks ke Jakarta
Istimewa

Red Sparks ke Jakarta - Red Sparks serius mempersiapkan diri menghadapi Indonesia All Star

Helotimorleste- Tim Cheong Kwan-Jang Red Sparks yang telah mencuri perhatian di 'Dodram 2023-2024 V League', akan mengunjungi Jakarta, Indonesia selama 5 hari dari tanggal 17 hingga 21 April 2024

Setelah membuat kejutan dengan kehadiran mereka di 'Spring Volleyball' untuk pertama kalinya dalam tujuh musim, Red Sparks siap memulai era baru dalam diplomasi olahraga antara negara Korea dengan Indonesuia dengan kunjungan ke Jakarta.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia ini akan mencakup serangkaian acara seperti konferensi pers, gala dinner, pertemuan penggemar, serta pertandingan persahabatan melawan tim All-Star Indonesia.

Baca juga: Gak Sabar Sambut Red Sparks ke Jakarta, No APBN, Tiket Murah, Aneka Acara, Ayo Budhal

Kunjungan ini semakin spesial karena Megawati Hangestri (Mega) merupakan bintang populer Red Sparks yang berasal dari Indonesia, yang membawa Red Sparks masuk ke babak Playoff setelah gagal menembusnya dalam 7 tahun berturut.

Popularitas Mega juga terus meningkat di Korea dan Indonesia, Saat ini jumlah pengikut media sosial tim saat ini mencapai sekitar 280.000, angka yang signifikan jika dibandingkan dengan total pengikut dari enam tim lainnya yang berjumlah sekitar 200.000.

Baca juga: Refleksi Megawati yang Kelihangan Sang Ayah Tercinta Menjadi Kekuatan, Auto Nangis Guys

Cheong Kwan-Jang berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan para penggemarnya dan memperkuat hubungan antarnegara melalui pertukaran budaya olahraga.

Red Sparks, menurut ditektur pelatih Ko Hee-jin akan memulai persiapan mereka pada tanggal 3 April, menjelang rangkaian acara di Indonesia.

Ko Hee-jin menegaskan bahwa meskipun ini merupakan pertandingan persahabatan, namun tidak dipandang remeh, tim harus mempersiapkan dengan serius dan bermain dengan sepenuh hati melawan tim All-Star Indonesia, dengan itikad baik.

Baca juga: Susah BAB, Pencaharpun Gak Mempan, Kini Ada Solusi Kapsul Pintar, Kaya Gadget Geng, FDA

Rencananya, setelah dari Jakarta tim akan mengambil masa istirahat hingga akhir Mei, sebelum memulai persiapan untuk musim yang akan datang.

Pelatih mengatakan sangat mengharapkan dukungan penggemar untuk langkah-langkah Red Sparks selanjutnya, karena kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi memenuhi harapan para penggemar di Indonesia!

Untuk diketahui Giovana Milana saat ini sudah berada di Amerika, demikian pula Megawati, untuk keduanya direncanakan akan menyusul dan bergabung dengan Tim di Jakarta.***