Helo Timor Leste

Irfan Bachdim Bergabung ke Persik, Lini Tengah dan Depan Skuad Macan Putih Semakin Menakutkan

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
2023-11-20 18:42:35
    Bagikan  
   Irfan Bachdim Bergabung ke Persik, Lini Tengah dan Depan Skuad Macan Putih Semakin Menakutkan

HELOTIMORLESTE.COM - Rumor mendatangkan Irfan Bachdim ternyata bukan isapan jempol, kali ini memang benar adanya.

Pemain keturunan Belanda ini direkrut Persik Kediri guna menambah ketajaman lini depan skuad Macan Putih, dimana Irfan bisa menempati posisi penyerang, gelandang maupun sayap.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospidi sudah berdiskusi dengan manajemen Persik Kediri terkait perekrutan mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Baca juga: Pelatih Gilbert Sebut Awalnya Tak Ada Satupun yang Percaya Jika Gali Freitas Pemain Bagus

Marcelo mengatakan jika Ifan memiliki kualitas yang bisa memperkuat tim, sebelumya dia juga pernah memperkuat Persik Kediri.

Pria berusia 35 tahun ini diharapkan menjadi sosok pemain senior yang dibutuhkan bisa menularkan pengalaman yang dimilikinya kepada para pemain muda Persik.

Sejauh ini Persik Kediri memiliki Faris Aditama sebagai sosok pemain senior, namun dia juga penyua kesibukan sebagai pelatih di Akademi.

Baca juga: Evan Dimas Akan Bekerja Sama Dengan Gali Freitas, Carlos Fortes dan Dewangga Membangun Kekuatan PSIS

Kehadiran Irfan Bachdim merupakan pemain kedua yang direkrut Persik Kediri pada bursa transfer paruh musim ini, sebelumnya sudah merekrut Ahmad Nuri Pasya dari Persebaya.

Kehadiran dua pemain baru ini awalnya memang diinginkan pelatih Marcelo untuk menambah posisi bek kanan kemudian lini tengah dan depan.

Baca juga: Gali Freitas Menciptakan Gol Dipenghujung Laga, Bikin Bergetar Suporter Mahesa Jenar

Namun dengan datangnya Irfan dan Nuri Pasya diharapkan membantu kedalaman skuad Macan Putih untuk menyelesaikan sisa waktu bertanding yang masih cukup banyak di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Apa lagi sebelumnya di putaran pertama kondisi Persik Kediri dirasa tidak tidak iedeal, karena adanya cedera pemain, akumulasi larangan bermain, sehingga banyak pemain yang tidak bisa dimainkan. **

Tags
persik kediri, Irfan Bachdim, bursa transter pemain, liga 1 2023, liga 1 indonesia, persik, kediri, pemain baru persik