Helo Timor Leste

Ayah Bunuh Istri, Dua Anak Perempuan dan Saudara Laki-laki Lalu Bunuh Diri

Satwika Rumeksa - Ragam
Jumat, 8 Dec 2023 13:46
    Bagikan  
Keluarga Rouse
GoFundMe

Keluarga Rouse - Foto keluarga Rouse yang terbunuh

HELOTIMORLESTE.COM - Seorang ayah kalap membunuh Istri, 2 anak perempuan dan saudara laki-laki, mengirim SMS ke kerabatnya untuk mengatakan apa yang dia lakukan sebelum menembak dirinya sendiri

Almarhum diidentifikasi oleh keluarga sebagai Stuart Rouse, 64, Cristina Rouse, 63, Eric Rouse, 57, Kristina Rouse, 33, dan Melissa Rouse, 19.

Lima anggota keluarga di Washington tewas dalam pembunuhan-bunuh diri, kata pihak berwenang. Polisi yakin seorang pria menembak dan membunuh istri, anak perempuan dan saudara laki-lakinya sebelum menembak dirinya sendiri pada hari Minggu.

Mayat-mayat itu ditemukan di dalam sebuah rumah di Vancouver, Washington, kata Kantor Sheriff Clark County. Para deputi merespons ke rumah tersebut setelah seseorang menelepon kantor sheriff dan melaporkan bahwa mereka telah menerima pesan teks dari seorang anggota keluarga yang mengatakan bahwa dia telah menyakiti orang lain di rumah tersebut, kata kantor sheriff.

Baca juga: Seri Mekanik Sepeda Motor, Troka Ita-nia Roda, Maski Alur Ainda Hatudu

Polisi belum merilis nama-nama korban meninggal, namun The Columbian melaporkan bahwa mertuanya mengidentifikasi mereka sebagai Stuart Rouse, 64, Cristina Rouse, 63, Eric Rouse, 57, Kristina Rouse, 33, dan Melissa Rouse, 19. The Oregonian mengidentifikasi Stuart sebagai penembaknya.

Putra Stuart yang masih hidup mengatakan kepada The Oregonian bahwa ayahnya adalah seorang veteran Angkatan Laut yang menderita gangguan stres pasca-trauma yang tidak terdiagnosis dan kehilangan putra lainnya karena bunuh diri dua tahun lalu.

“Kantor Sheriff Clark County menanggapi peristiwa tragis di kawasan Orchards pada Minggu sore,” kata Sheriff John Horch dalam sebuah pernyataan.

“Di dalam kediaman, petugas menemukan lima orang tewas. Empat korban dibunuh oleh anggota keluarga kelima yang kemudian bunuh diri. Belasungkawa dan doa kami sampaikan kepada keluarga dan teman-teman mereka yang kehilangan nyawa dalam tragedi yang tidak masuk akal ini.”

Kerabat keluarga Rouse memulai GoFundMe setelah penembakan tersebut, yang telah mengumpulkan lebih dari $15.000.

Baca juga: Gawat! Persib Bisa Jadi Memainkan Gelandang Jebolan Juventus Hadapi Persik Kediri

“Kami masih tidak percaya dan hati kami hancur,” tulis penyelenggara Anne Aquino. “Mohon doakan keluarga kami, dan kami sangat berterima kasih atas bantuan Anda karena kami, dengan susah payah, masih berusaha memproses kesedihan atas meninggalnya mereka.”**