Helo Timor Leste

Lima Bintang Sepakbola Ini Punya Pasangan yang Lebih Tua, De Gea Salah Satunya

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Senin, 26 Feb 2024 20:16
    Bagikan  
Pasangan Lebih Tua
Getty

Pasangan Lebih Tua - Dari kiri Ibrahimovic, De Gea dan Fabregas bersama pasangan masing-masing

HELOTIMORLESTE.COM -Banyak yang bilang usia hanyalah angka dalam menemukan cinta, dan hal ini terbukti terjadi pada sejumlah nama besar di dunia sepak bola.

Biasanya, bintang sepak bola cenderung memilih wanita yang jauh lebih muda dan berpenampilan gerah ketika memilih pasangan untuk tinggal bersama.

Namun beberapa bintang, meski memiliki kekayaan dan kesuksesan dalam dunia olahraga, memutuskan untuk menetap dengan pasangan yang jauh lebih tua dari mereka.

Sports Brief sekarang membahas beberapa bintang sepak bola ini, dan kami yakin Anda mungkin mengenal mereka semua.

1. Mauro Icardi dan Wanda Nara
Bintang Argentina dan Galatasaray Mauro Icardi biasanya menjadi berita utama dalam daftar ini, karena hubungannya dengan tokoh dan model TV, Wanda Nara, adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan di bidang olahraga.

Namun, hal ini tidak selalu karena alasan yang baik, karena pasangan tersebut diketahui putus hanya untuk berbaikan beberapa bulan kemudian.

Baca juga: Cara Mudah Membeli 10 Rumah Ala Orang Jerman, Bukan Abal-abal

Icardi

Wanda enam tahun lebih tua dari Icardi yang berusia 30 tahun, dan pasangan ini pertama kali bertemu ketika sang striker masih menjadi pesepakbola muda yang menjanjikan. Saat itu, Wanda pernah menikah dengan Maxi Lopez yang dikabarkan menjadi salah satu mentor pertama Icardi.

2. Cesc Fabregas dan Daniela Semaan
Mantan pemain Arsenal dan Barcelona Cesc Fabregas menikah dengan ibu lima anak kelahiran Lebanon yang menakjubkan, Daniela Semaan, yang dikenal di internet sebagai 'Ratu WAGS'.

Daniela, yang hampir berusia 50-an tetapi tidak terlihat seperti usianya, 12 tahun lebih tua dari pensiunan gelandang tersebut.

3. Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger
Kisah cinta Ibrahimovic dengan Helena Seger yang cantik cukup lucu ketika pasangan itu bertemu ketika wanita itu menanyakan kepadanya tentang buruknya tempat parkir pada tahun 2002, menurut Daily Star.

Namun hal itu ternyata menjadi sebuah kebetulan bagi keduanya, yang telah bersama selama lebih dari dua dekade dan terus bertambah. Pernikahan mereka telah menghasilkan dua orang putra yang masing-masing berusia 17 dan 15 tahun.

4. Sergio Ramos dan Pilar Rubio
Legenda Real Madrid Sergio Ramos menjalin hubungan dengan presenter TV Pilar Rubio pada tahun 2012.

Baca juga: Penerbangan AERO Dili ke Singapura Mendapat Subsidi dari Pemerintah Hingga 5 Tahun ke Depan

Sergio Ramos

Rubio, 45, delapan tahun lebih tua dari Ramos, yang saat ini bermain di Sevilla. Pasangan itu memiliki empat anak.

5. David de Gea dan Edurne Garcia
De Gea meresmikannya dengan pasangan jangka panjangnya Edurne Garcia pada tahun 2023, delapan tahun setelah mereka mulai berkencan.

Mantan pemain Manchester United ini jatuh cinta pada istrinya, yang merupakan penyanyi, aktris, dan tokoh TV Spanyol.

Edune lima tahun lebih tua dari suaminya, dan pasangan tersebut memiliki seorang putri, Yanay, yang lahir pada tahun 2021.**